Rekaman Florentino Perez Bocor Lagi, Kini Hina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

Ibnu Hariyanto · Rabu, 14 Juli 2021 - 19:59:00 WIB
Rekaman Florentino Perez Bocor Lagi, Kini Hina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho
Presiden Real Madrid Florentino Perez saat foto dengan Cristiano Ronaldo. Kini Perez dituduh menghina Ronaldo. (Foto: AS)

MADRID, iNews.id- Kabar tak sedap yang menimpa Presiden Real Madrid, Florentino Perez seolah tak pernah habis. Terbaru, rekaman Perez yang menghina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho juga tersebar.

Perez sebelumnya dituduh menghina Iker Casillas dan Raul. Hal itu diketahui dari rekaman suara yang viral diambil salah satu jurnalis El Confidential bernama Jose Antonio Abellan.

Belum selesai masalah dengan Casillas dan Raul. Kini Perez juga dituduh menghina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Hal itu diketahui dari dua percakapan pada Oktober 2012 yang diterbitkan pada Rabu pagi. Isi rekaman audio yang bocor, dirilis sekali lagi oleh El Confidencial, termasuk beberapa komentar yang memberatkan Ronaldo dan Mourinho khususnya pada tahun 2012, ketika keduanya berada di klub.

Berikut kutipan Perez yang diduga menghina Ronaldo dan Mourinho dilansir dari Marca, Rabu (14/7/2021):

"[Ronaldo] gila. Pria itu idiot, dia sakit," kata Perez.

"Kamu pikir orang ini normal, tapi dia tidak normal. Jika dia normal, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan."

"Hal bodoh terakhir, yang dilihat semua orang di dunia... mengapa menurutmu dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh?" ujarnya.

Perez juga mengecam Ronaldo dan Mourinho karena memiliki ego yang besar dan menutup mata terhadap kenyataan. Bahkan menurutnya, sang agen Jorge Mendes tak bisa mengatasi keduanya.

“[Jorge] Mendes tidak memiliki kendali atas [Ronaldo] dan itu sama dengan Mourinho – tidak ada sama sekali,” kata Perez.

"Bahkan untuk wawancara, mereka tidak mendengarkannya. Ini adalah dua pria dengan ego yang mengerikan, memanjakan mereka berdua, yang tidak melihat kenyataan karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang jika keadaannya berbeda."

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2