Rencana Carlo Ancelotti di Real Madrid Musim 2021/2022: Perbaiki Gaya Main

Rivan Nasri Rachman · Jumat, 16 Juli 2021 - 11:51:00 WIB
Rencana Carlo Ancelotti di Real Madrid Musim 2021/2022: Perbaiki Gaya Main
Carlo Ancelotti dipercaya kembali untuk menangani Real Madrid pada musim 2021/2022. Ancelotti akan mengusung sepak bola yang lebih energik di Real Madrid. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id- Carlo Ancelotti dipercaya kembali untuk menangani Real Madrid pada musim 2021/2022. Ancelotti akan mengusung sepak bola yang lebih energik di Real Madrid.

Ancelotti mau menjadikan Madrid sebagai tim yang kuat pada musim 2021/2022 ini. Dia ingin membawa tim berjuluk Los Blancos itu kembali ke masa jaya.

Untuk bisa mewujudkan itu semua, Ancelotti merasa Madrid perlu memperbaiki permainan mereka. Ancelotti merasa Toni Kroos dan kawan-kawan harus bermain sebaik mungkin saat bertanding.

Bagi Ancelotti, Madrid memiliki sejarah permainan sepak bola yang energik. Hal itu menurutnya penting dan harus segera diperbaiki dan dimaksimalkan agar permainan Madrid kembali keluar seperti dulu lagi.

"Tim ini harus bermain dengan baik, menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Sejarah Real Madrid adalah (semua tentang) sepak bola energik, dengan intensitas dengan bola dan tanpa bola, itulah yang dibutuhkan sepak bola saat ini,” kata Ancelotti, dikutip dari Marca, Jumat (16/7/2021).

Permainan Marcelo dan kawan-kawan saat menguasai bola maupun tidak juga dirasa mantan pelatih Everton itu harus diperbaiki. Semua hal yang kurang akan coba dibenarkan oleh Ancelotti agar Madrid bisa bermain sesuai apa yang dibutuhkan sepak bola modern.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2