Rene Alberts Mundur, Persib Tunjuk Sosok Ini sebagai Pelatih Sementara

maulana yusuf ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:44:00 WIB
Rene Alberts Mundur, Persib Tunjuk Sosok Ini sebagai Pelatih Sementara
Robert Rene Alberts melepas jabatan pelatih Persib Bandung pada Rabu (10/8/2022). (foto: persib)

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung telah menunjuk Budiman untuk menjadi pelatih sementara menggantikan Robert Rene Alberts yang telah mengundurkan diri. Nantinya, Budiman akan memimpin Maung Bandung-julukan Persib- saat laga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-4 Liga 1 2022/2023. 

Seperti diketahui, Persib resmi mengakhiri kerja sama dengan Robert Rene Alberts pada Rabu (10/8/2022). Dia memilih mundur menjadi pelatih Persib selang beberapa hari kekalahan telak 1-4 melawan Borneo FC. 

Hal itu tak lepas dari desakan Bobotoh yang meminta Robert pergi lantaran gagal membawa Persib meraih kemenangan dari tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023. Bagaimana tidak, Persib hanya meraih satu poin dari tiga laga dengan menelan dua kekalahan telak dan satu hasil imbang.

Sehingga, Persib berada di urutan buncit yaitu ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim ini. Dengan begitu, Persib pun terpaksa harus mengakhiri kerja samanya bersama pelatih asal Belanda itu.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, perlu waktu bagi pihaknya untuk mendatangkan pelatih pengganti Robert Alberts. Namun, Umuh memastikan akan cepat menemukan pelatih pengganti Robert.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda