Resmi Gabung Como FC, Cesc Fabregas Pakai Jersey Karya Putra Prabowo Subianto

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:23:00 WIB
Resmi Gabung Como FC, Cesc Fabregas Pakai Jersey Karya Putra Prabowo Subianto
Cesc Fabregas resmi gabung klub Liga Italia, Como FC. Artinya Fabregas juga bakal memakai jersey karya putra Prabowo Subianto Didit Hediprasetyo. (foto: instagram/Comofootball).

COMO, iNews.id- Cesc Fabregas resmi gabung klub Liga Italia, Como FC. Artinya Fabregas juga bakal memakai jersey karya putra Prabowo Subianto Didit Hediprasetyo.

Como baru saja meresmikan jersey kandang untuk musim depan. Jersey tersebut didominasi warna khas klub, yakni biru.

Jersey kandang musim depan tersebut memiliki desain biru laut, dengan motif keramik marmer. Melalui unggahan di media sosial klub, Como mengungkapkan bahwa jersey tersebut merupakan karya anak bangsa, Didit Hediprasetyo.

“Dibuat oleh perancang busana kelas tinggi @didit.hediprasetyo, dana dari proyek unik ini untuk mengumpulkan dana untuk proyek sosial wilayah Como,” tulis pernyataan dilansir Instagram resmi klub, Selasa (2/8/2022).

Didit kemudian berkomentar desain soal jersey yang dibuatnya tersebut. Jebolan Parsons School of Design, New York itu mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari warna sifat danau yang tenang.

“Saya mengambil inspirasi dari ketenangan danau yang berani, jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jabelli untuk melukis visi berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi,” kata Didit dikutip laman resmi klub.

Jersey tersebut akan dikenakan pemain kelas dunia, Cecs Fabregas. Eks bintang Arsenal, Chelsea dan Barcelona itu telah resmi direkrut klub asuhan Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda