Resmi, Mantan Model Playboy Miliki Klub Sepak Bola Rumania

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 05 Juni 2020 - 06:45 WIB
Resmi, Mantan Model Playboy Miliki Klub Sepak Bola Rumania

Mantan model majalah Playboy, Anamaria Prodan resmi mengakuisisi klub sepak bola Rumania bernama FC Hermannstadt. (Foto: Instagram @anamariaprodanreghecam)

BUCHAREST, iNews.id - Mantan model majalah Playboy, Anamaria Prodan resmi mengakuisisi klub sepak bola Rumania bernama FC Hermannstadt. Keputusan ini disepakati pada Kamis (4/6/2020) waktu setempat.

Sebelumnya Hermannstadt jatuh bangkrut sehingga tidak sanggup membayar utang-utangnya. Tapi Prodan datang dan menyanggupi untuk mengakuisisi klub tersebut.

"FC Hermannstadt telah menyelesaikan kontrak dengan Iuliu Muresan dan Razvan Zamfir sebagai mantan pemiliik klub. Sebagai gantinya, FCH setuju dengan keluarga Reghecampf yang akan membantu tim secara finansial," tulis pernyataan di Instagram @fchermannstadt_fanpage.

Klub yang baru berdiri pada 2015 itu tak lama juga mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka senang sebab masalah yang dihadapi selama ini bisa diselesaikan menyusul kehadiran Prodan beserta suaminya.

"Sekarang kami memiliki napas yang baru. Klub senang dengan keberadaan Nyonya Anamaria Prodan Reghecampf sebagai investor dalam proyek kami," tulis akun @fch_official_insta.

Sebelumnya Prodan pernah menjadi agen pemain ternama sekelas Adrian Mutu. Dia juga terlibat dalam transfer termahal Rumania yakni saat Nicolae Stanciu pindah dari Steaua Bucharest ke Anderlecht di musim panas 2016 dengan harga 9,7 juta euro (Rp157 miliar).

Editor : Bagusthira Evan Pratama