Gadis Octagon Seksi Arianny Celeste Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 16:18 WIB
Gadis Octagon Seksi Arianny Celeste Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Arianny Celeste (Foto: ariannyceleste.co)

LAS VEGAS, iNews.id – Hati gadis octagon Arianny Celeste sedang berbunga-bunga. Wanita seksi kelahiran Las Vegas, Amerika Serikat itu sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Celeste sedang mengandung buah hati pertama hasil cintanya dengan sang kekasih Taylor King. Mantan model Majalah Playboy itu mengumumkan kehamilannya di Instagram, Selasa (30/6/2020).

“Saya sudah menunggu saat seperti ini seumur hidup. Saya berjanji untuk mengajari Anda tentang keindahan dunia. Kemudian mencintai tanpa batasan atau perpecahan,” tulis Celeste di Instagram @ariannyceleste.

“Anda telah mengajari saya begitu banyak tentang kebaikan, empati dan iman. Melalui semua kekacauan. Anda telah membantu saya tetap kuat dan membumi. Anda sudah sangat dicintai. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan Anda! Salam cinta dari ibu.”

Celeste juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali mengetahui dirinya hamil dalam sebuah wawancara dengan US Weekly. Wanita 34 tahun itu mengaku sangat bahagia dan langsung menelepon sang kekasih.

“Karena alasan tertentu ibu meminta saya untuk melakukan tes kehamilan. Dia sepertinya selalu tahu. Saya pergi ke toko dan melakukan dua tes. Tentu saja, saya hamil. Saya tidak bisa menunggu, jadi saya segera menelepon pacar saya walaupun dia sedang bekerja saat itu,” ujarnya.

“Saya ingin mendapat informasi sebanyak mungkin tentang kehamilan. Saya bertekad untuk fokus untuk melewati pengalaman yang luar biasa. Saya akan rutin mengecek anak pertama saya ini,” ucapnya.

Perut yang semakin membesar membuat Celeste tampaknya akan absen mejeng di octagon untuk sementara waktu. Situasi tersebut membuat para pecinta UFC sedikit sedih lantaran dia merupakan salah satu ikon mengingat sudah bekerja di industri tersebutr sejak 2006.

Editor : Abdul Haris