Resmi! Martial Gabung Klub Malaysia Sri Pahang

Arief Wahyu Pradana · Rabu, 05 Januari 2022 - 13:22:00 WIB
Resmi! Martial Gabung Klub Malaysia Sri Pahang
Martial resmi gabung klub Liga Malaysia Sri Pahang FC. Dia dan tujuh rekannya yang lain diperkenalkan ke publik, Selasa (4/1/2022) malam WIB. (Foto: Facebook/OfficialSriPahang)

KUANTAN, iNews.id – Martial resmi gabung klub Liga Malaysia Sri Pahang FC. Dia dan tujuh rekannya yang lain diperkenalkan ke publik, Selasa (4/1/2022) malam WIB.

Tapi jangan salah kaprah. Ini bukan Anthony Martial yang bermain di Manchester United, melainkan sang kakak Johan Martial.

Dikutip dari Facebook Sri Pahang, Johan Martial diperkenalkan bersama tujuh pemain lainnya yaitu Fandi Othman, David Rowley, Sean Gan Gianelli, Muhammad Faizal Mohd Arif, Azwan Aripin, Wan Amirzafran Wan Nadris dan Wan Mohd Syazmin Wan Rozaimi.

Johan Martial adalah seorang bek tengah berpostur 184 cm. Pesepak bola Prancis didikan Paris Saint-Germain itu sebelumnya pernah memperkuat beberapa klub Ligue 1 antara lain Bastia, Brest, Troyes dan terakhir FC Sochaux.

Bersama Sri Pahang, Johan Martial akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Herold Goulon. Sebab sang kompatriot hengkang ke Klub Malaysia lainnya, Negeri Sembilan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda