Resmi, Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 18:22:00 WIB
Resmi, Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC
Persija meminjamkan Ryuji Utomo ke klub Malaysia, Penang FC. Kepastian ini disampaikan Presiden Klub Macan Kemayoran, Mohamad Prapanca, Senin (1/12/2020) Foto: Persija

JAKARTA, iNews.id - Persija Jakarta resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke klub Malaysia, Penang FC. Kepastian ini disampaikan Presiden Klub Macan Kemayoran, Mohamad Prapanca, Senin (1/12/2020) siang.

Menurut Prapanca, Penang FC menjadi salah satu dari sekian banyak klub yang serius mendekati Ryuji. Namun tawaran dari klub yang dijuluki Harimau Kumbang itu menjadi yang paling berbobot dibanding tim lainnya.

Ryuji akan berada di Penang FC selama semusim alias hingga Desember 2021 mendatang. Manajemen Persija berharap, dipinjamkannya pemain berdarah Jepang itu dapat memberikan dampak positif bagi karier sang defender dan Timnas Indonesia.

 “Proses kepindahan Ryuji ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik dengan jasa Ryuji karena memiliki kualitas yang sangat baik, serta mempunyai kepribadian yang bagus. Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji akan semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija,” tutur Mohamad Prapanca dikutip dari laman resmi klub.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2