Ribut dengan Wasit saat Man City Vs PSG, Marco Veratti: Dia Bicara Kasar!

Rivan Nasri Rachman ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 10:15:00 WIB
Ribut dengan Wasit saat Man City Vs PSG, Marco Veratti: Dia Bicara Kasar!
Marco Verratti ribut dengan wasit Bjorn Kuipers saat timnya PSG jumpa Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Marco Verratti ribut dengan wasit Bjorn Kuipers saat timnya Paris Saint-Germain (PSG) jumpa Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Dia mengatakan sang pengadil bicara kasar.

Pemain Timnas Italia itu mengungkapkan wasit telah mengatakan perkataan kasar kepada dirinya dan Leandro Paredes. Kuipers dianggap sengaja melakukan hal tersebut untuk mendiamkan Veratti yang sangat vokal saat penggawa Les Parisiens protes.

Akibatnya Veratti sempat tersulut emosi di tengah pertandingan dan adu mulut dengan Kuipers. Untungnya dia tak diganjar kartu merah setelah Pelatih PSG Mauricio Pochettino turun tangan menenangkannya.

“Wasit (Kuipers) berkata kepada saya ‘f*ck you* beberapa kali. Jika saja pemain yang mengatakan hal itu, kami bisa terkena hukuman larangan bermain sampai 10 laga,” kata Verratti, melansir RMC Sport.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2