Rio Ferdinand Kasihan ke Harry Maguire Kerap Dibully usai Bikin Blunder: Mentalnya Kuat Banget!

maulana yusuf ยท Selasa, 27 September 2022 - 09:25:00 WIB
Rio Ferdinand Kasihan ke Harry Maguire Kerap Dibully usai Bikin Blunder: Mentalnya Kuat Banget!
Rio Ferdinand kasihan kepada Harry Maguire yang kerap dibully ketika bikin blunder. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id- Legenda Timnas Inggris Rio Ferdinand kasihan kepada Harry Maguire yang kerap dibully ketika bikin blunder. Terbaru, Maguire bikin kesalahan saat Inggris melawan Timnas Jerman pada laga terakhir Grup A3 UEFA Nations League 2022.

Inggris harus puas bermain imbang lawan Jerman dengan skor 3-3. Matchday terakhir Grup A3 UEFA Nations League 2022 itu berlangsung di Wembley Stadium, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB. 

Awalnya, Inggris sempat tertinggal terlebih dahulu, setelah Harry Maguire membuat pelanggaran terhadap Jamal Musala di dalam kotak penalti. Ilkay Gundogan yang menjadi eksekutor pada menit ke-52 sukses membuka keunggulan Jerman lewat titik putih.

Adapun, dua gol Jerman lainnya dicetak oleh Kai Havertz pada menit 67 dan 87. Sementara itu, Inggris menyamakan kedudukan lewat Luke Shaw (71), Mason Mount (75) dan gol penyelamat Harry Kane (83).

Menariknya, Rio Ferdinand mengatakan dia bersimpati kepada Maguire lantaran kerap dicemooh. Padahal, bek Manchester United itu tampil buruk pada laga itu dengan menyebabkan sejumlah pelanggaran dan membuat Jerman mampu mencetak tiga gol.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda