Robert Lewandowski Emosional usai Cetak Gol Perdana di Piala Dunia: Mimpi Saya Terwujud

rio eristiawan ยท Minggu, 27 November 2022 - 08:04:00 WIB
Robert Lewandowski Emosional usai Cetak Gol Perdana di Piala Dunia: Mimpi Saya Terwujud
Striker Timnas Polandia, Robert Lewandowski mencetak gol di Piala Dunia 2022 saat melawan Arab Saudi, Sabtu (26/11). Ini adalah gol pertamanya pada ajang empat tahunan tersebut. (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.id – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Polandia, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol perdana di Piala Dunia. Dia mengaku berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Timnas Polandia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Arab Saudi di pertandingan kedua penyisihan Grup C Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kota Pendidikan, Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Selepas pertandingan Lewandowski mengakui emosional usai mencetak gol. Dia menyadari Piala Dunia 2022 menjadi ajang terakhirnya di turnamen empat tahunan tersebut.

"Saya pikir semakin tua saya, semakin emosional saya. Saya sadar ini mungkin Piala Dunia terakhir saya dan saya ingin mengatakan bahwa saya telah bermain dan mencetak gol di Piala Dunia," kata Lewandowski dilansir dari France 24, Minggu (27/11/2022).

Penyerang berusia 34 tahun itu mengaku berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bisa mencetak gol di Piala Dunia. Lewandowski mengakui mengalahkan Arab Saudi adalah pertandingan yang sulit.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda