Robert Rene Alberts Berharap Skuat Persib Terus Menikmati Latihan Mandiri

Abdul Haris ยท Senin, 08 Juni 2020 - 07:45 WIB
Robert Rene Alberts Berharap Skuat Persib Terus Menikmati Latihan Mandiri

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Persib Robert Rene Alberts puas dengan hasil latihan mandiri pasukannya pada pekan pertama Juni ini. Meneer Belanda itu melihat para pemainnya telah bekerja keras menjalankan instruksi yang diberikannya.

Ke depan, sang bos berharap skuat Maung Bandung terus menjaga keseriusan berlatih dan menikmatinya.

"Kami telah menyelesaikan latihan pada minggu pertama. Senin (8/7/2020) kami mulai melakukan latihan pada minggu kedua. Semoga kalian tetap menikmati seperti latihan pada minggu pertama," kata Robert di situs resmi klub, Minggu (7/6/2020).

Pada latihan mandiri ini, Supardi Nasir dkk harus mengirimkan laporan kepada tim pelatih setelah melakukan latihan. Hal ini juga akan tetap dilakukan pada latihan mandiri pekan berikutnya. Laporan itu menjadi dasar Robert menilai ketaatan para pemainnya.

"Responsnya sejauh ini yang kami terima sangat baik pada minggu lalu. Jadi mari nantikan latihan berikutnya. Tetap, memberikan tanggapan pada hari berikutnya dan akan ada feedback dari Yaya (Sunarya, Pelatih Fisik)," ucap Robert.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu berharap latihan mandiri ini akan menjaga kondisi pasukannya sambil menunggu kepastian jadwal lanjutan Liga 1 2020.

"Kami akan lihat perkembangan sepak bola di Indonesia dan berharap hal yang terbaik. Sambil menunggu kabar kepastian, mari tetap sehat, aman dan bugar," tutur Robert.

Editor : Abdul Haris