Roberto Baggio Sebut Satu Pelatih Favoritnya: Orang Seperti Dia Langka di Dunia Sepak Bola

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:13:00 WIB
Roberto Baggio Sebut Satu Pelatih Favoritnya: Orang Seperti Dia Langka di Dunia Sepak Bola
Gelandang legendaris Italia Roberto Baggio sebut satu pelatih favoritya sepanjang karier. Dia menilai sosok tersebut sangat langka di dunia sepak bola.(Foto: Getty Images)

MILAN, iNews.id - Gelandang legendaris Italia Roberto Baggio sebut satu pelatih favoritya sepanjang karier. Dia menilai sosok tersebut sangat langka di dunia sepak bola.

Baggio pernah memperkuat beberapa klub besar dan dilatih nama-nama beken seperti Marcelo Lippi hingga Fabio Capello. Namun bukan kedua pelatih tersebut yang paling dihormatinya.

Legenda yang dijuluki Si Kuncir Kuda itu justru kagum dengan sosok pelatih bernama Carlo Mazzone. Keduanya pernah bekerja sama di Brescia periode 2000-2003.

Gelandang legendaris Italia Roberto Baggio sebut satu pelatih favoritya sepanjang karier. Dia menilai sosok tersebut sangat langka di dunia sepak bola. (Foto: Forza Italian Football)

Kala itu Baggio sudah mulai memasuki usia yang sudah tak muda lagi. Namun Mazzone tetap memberikan kepercayaan kepadanya untuk jadi motor serangan Brescia.

“Saya hanya bisa berterima kasih padanya. Carlo mempercayai saya, memberi saya kesempatan untuk menikmati tahun-tahun indah sepak bola," kata Baggio dikutip dari Forza Italian Football, Selasa (5/10/2021).

"Dia adalah orang yang selalu berterus terang, tulus. Orang seperti itu langka di dunia kami," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: