Robin Gosens, Bintang Jerman yang Pernah Ditolak Tukar Jersey sama Cristiano Ronaldo

Ibnu Hariyanto · Minggu, 20 Juni 2021 - 04:46:00 WIB
Robin Gosens, Bintang Jerman yang Pernah Ditolak Tukar Jersey sama Cristiano Ronaldo
Bek sayap Atalanta Robin Gosens (kiri) pernah dipermalukan striker Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto: vnecdn.net)

MUNICH, iNews.id- Robin Gosens terpilih sebagai pemain terbaik saat laga Portugal lawan Jerman di laga kedua grup F Euro 2020. Ternyata, pemain Jerman itu pernah punya kenangan buruk dengan bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Gosens bermain apik saat Jerman mengalahkan Portugal 4-2 di Allianz Arena, Sabtu (19/6/2021). Gosens turut menyumbangkan satu gol dan satu assist di laga itu.

Kenangan buruk dengan Ronaldo itu dialami Gosens saat klubnya, Atalanta berjumpa Juventus di Liga Italia pada April 2021.

Saat itu Gosens ingin bertukar jersey dengan Ronaldo usai laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Namun, niatan Gosens itu tak terwujud karena Ronaldo menolak permintaannya.

Bahkan rekan-rekannya di Atalanta juga mengejeknya usai pertandingan tersebut. Gosens dibelikan jersey Juventus milik Ronaldo yang baru sebagai gantinya.

Kini, hal buruk itu seolah terobati setelah mengantar Jerman mengalahkan tim yang dibela Ronaldo. Gosens sangat senang bisa mengalahkan salah satu tim terkuat di turnamen Euro 2020.

"Ini tentu saja malam yang tak terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang benar-benar kuat dan saya mendapatkan gol pertama saya di turnamen ini, serta satu assist. Saya senang dan bangga," ujar Gosens kepada Sky Sport yang dikutip dari Football Italia, Minggu (20/6/2021),

“Kami tahu bahwa kami harus menang hari ini, karena jika kami kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam serangan maupun pertahanan. Saya senang kami memenangkan pertandingan," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2