Liga Italia

Roma Vs Milan: Pioli Puji Tomori, Romagnoli Malah Kecewa

Abdul Haris ยท Senin, 01 Maret 2021 - 17:00:00 WIB
Roma Vs Milan: Pioli Puji Tomori, Romagnoli Malah Kecewa
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kanan) memeluk Fikayo Tomori usai menang 2-1 atas AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MILAN, iNews.id – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji penampilan Fikayo Tomori saat menang 2-1 atas AS Roma pada giornata ke-24 Liga Italia 2020/2021, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Namun, di sisi lain sang kapten Alessio Romagnoli tak senang melihatnya.

Pada laga di Stadio Olimpico itu, sang allenatore membuat keputusan mengejutkan. Dia lebih memilih Tomori sebagai starter berduet dengan Simon Kjaer. Romagnoli justru dicadangkan meski tak cedera atau terjerat sanksi.

Namun, keputusan itu terbilang tepat, karena pemain pinjaman dari Chelsea itu mampu menunjukkan ketangguhannya di lini pertahanan Milan.

Alhasil, I Rossoneri hanya kebobolan sekali melalui Jordan Veretout pada menit ke-50. Sementara Milan bisa bikin dua gol melalui eksekusi penalti Franck Kessie (43), dan aksi Ante Rebic (58). Pioli pun tak segan memuji Tomori usai laga.

“Saya mengharapkan penampilan ini, karena Tomori memainkan derbi beberapa hari setelah bergabung dengan kami, jadi dia berada di level ini sejak awal,” ujar Pioli, dikutip Football Italia.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2