Romelu Lukaku Kaget Inter Milan Unggul 11 Poin: Saya Pikir Liga Italia Rumit

Hendry Kurniawan ยท Kamis, 15 April 2021 - 14:50:00 WIB
Romelu Lukaku Kaget Inter Milan Unggul 11 Poin: Saya Pikir Liga Italia Rumit
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id- Inter Milan kokoh di puncak klasemen dan jadi kandidat terkuat merengkuh Scudetto musim ini. Pasal, Nerazzurri mampu unggul 11 poin atas tim peringkat kedua, AC Milan.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku kaget dengan pencapaian timnya. Lukaku mengakui memang menargetkan juara, namun unggul 11 poin membuatnya terkejut.

Liga Italia 2020-2021 hanya menyisakan delapan giornata lagi. Dengan demikian, seandainya Inter Milan mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan ke depan Inter Milan jadi kampiun musim ini.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka. Saya pikir Liga Italia adalah liga yang sangat rumit," ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia, Kamis (15/4/2021).

Sebab, dia menilai di Liga Italia setiap pekan bisa sangat sulit bagi semua tim. Lukaku bersyukur karena ia dan rekan-rekannya mampu melewati berbagai rintangan tersebut.

"Anda harus bersiap untuk setiap pertandingan dan selalu tertantang. Setiap pertandingan adalah ujian yang berbeda. Itu semua membantu saya menjadi pemain yang lebih baik, tapi itu kerja keras," ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2