Rooney Sebut Ronaldo Menyebalkan, Bongkar Borok CR7 di Lapangan

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 28 Maret 2022 - 17:00:00 WIB
Rooney Sebut Ronaldo Menyebalkan, Bongkar Borok CR7 di Lapangan
Mantan striker Manchester United Wayne Rooney sebut mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo menyebalkan. Bahkan dia membongkar kebiasaan buruk CR7 di lapangan. (Foto: Caught Offside)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan striker Manchester United Wayne Rooney sebut mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo menyebalkan. Bahkan dia membongkar kebiasaan buruk CR7 di lapangan.

Rooney dan Ronaldo merupakan rekan setim di Man United periode 2004 hingga 2009. Mereka bahu-membahu membawa The Red Devils ke puncak kejayaan dan meraih trofi bergengsi seperti Liga Inggris dan Liga Champions.

Meski memiliki hubungan yang baik di Man United, Rooney dan Ronaldo memiliki rivalitas yang sangat tinggi di turnamen Internasional. Salah satunya terjadi di babak perempat final Piala Dunia 2006 di mana Inggris harus kalah dari Portugal dengan skor 1-3 melalui babak penalti.

Rooney pun mengakui bahwa Ronaldo merupakan sosok yang sangat baik. Namun dia menilai CR7 menyebalkan lantaran kerap melakukan diving.

“Cristiano sangat baik dan sangat menyebalkan pada saat yang sama. Dia mungkin tidak sebaik sekarang tapi dia mungkin sama menyebalkannya. Dia suka melakukan diving,” ujar Wayne Rooney dilansir Sportskeeda, Senin (28/3/2022).

Meski begitu, Rooney menegaskan bahwa dirinya tidak dendam sama sekali terhadap Ronaldo meski telah membuat dirinya dikeluarkan saat Inggris menghadapi Portugal. Meski menjadi lawan di laga tersebut, mereka pun kembali menjadi kawan usai pertandingan.

“Saya tidak punya masalah dengan Cristiano sama sekali. Saya berbicara dengannya di terowongan. Saya berkata, 'Saya tidak punya masalah dengan Anda yang telah membuat saya diusir'," tambahnya.

"Saya orang Inggris, dia orang Portugis. Saat kami bermain, saya tidak peduli tentang dia. Dia bukan partner saya. Tetapi ketika kami selesai, kami adalah rekan lagi,” pungkasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda