Rui Costa Ungkap Kiper Paling Tangguh, Bukan Dida atau Francesco Toldo

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:06:00 WIB
Rui Costa Ungkap Kiper Paling Tangguh, Bukan Dida atau Francesco Toldo
Gelandang legendaris Portugal Rui Costa mengungkapkan kiper paling tangguh yang pernah main dengannya. Orang yang dimaksud bukan Dida atau Francesco Toldo. (Foto: 90min)

MILAN, iNews.id - Gelandang legendaris Portugal Rui Costa mengungkapkan kiper paling tangguh yang pernah main dengannya. Orang yang dimaksud bukan Dida atau Francesco Toldo.

Rui Costa main bersama Dida di AC Milan periode 2001-2006. Kerja sama keduanya berhasil menelurkan lima trofi, dua di antaranya scudetto dan titel Liga Champions.

Kemudian Rui Costa juga sempat main bareng Toldo di Fiorentina. Mereka bersama Gabriel Batistua membuat La Viola jadi salah satu tim yang diperhitungkan di Negeri Pizza.

Rui Costa saat main di Fiorentina. (Foto: These Football Times)

Tapi Rui Costa tak memilih keduanya sebagai kiper favorit. Pria yang kini berusia 49 tahun itu justru menyebut rekannya di Timnas Portugal yakni Victor Baia di sebagai penjaga gawang paling tangguh.

"Kiper terbaik yang pernah bermain dengan saya adalah Vitor Baia, rekan setim saya dari tim nasional Portugal," kata Rui Costa dikutip dari 90min, Selasa (17/8/2021).

"Saya hanya bermain dengannya untuk Portugal. Tetapi dia adalah teman yang baik dan rekan setim yang hebat. Dia hebat di bawah mistar dan selalu bisa diandalkan tim," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda