Ryuji Utomo Tinggalkan Sosmed Demi Timnas, Netizen: Mantap Panutan!

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 17 Mei 2021 - 16:45:00 WIB
Ryuji Utomo Tinggalkan Sosmed Demi Timnas, Netizen: Mantap Panutan!
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo (Foto: Dok Persija)

DUBAI, iNews.id - Ryuji Utomo meninggalkan sosial media untuk sementara demi fokus membela Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Sikapnya mendapat sambutan positif netizen.

Bek Persija Jakarta yang dipinjamkan ke Klub Malaysia Penang FA itu masuk ke dalam 28 pemain Tim Garuda yang beraksi di Dubai. Di sana mereka akan melakoni tiga laga kalifikasi tersisa melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam (7 Juni) dan terakhir Uni Emirat Arab (11 Juni).

Sebelumnya tim asuhan Shin Tae-yong itu juga akan bentrok Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) dalam laga uji coba. Ryuji ingin fokus membela Timnas Indonesia dan 'puasa' sosial media. 

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan tim nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," tulis Ryuji di Instagram @ryujiutomo.

"Akun ini akan dijalankan oleh manajer saya, terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (sponsorship dll). Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Salam, Ryuji Utomo," tulisnya lagi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2