Saddil Ramdani Cetak Gol Bak Messi di Liga Malaysia, Ini Komentar sang Bintang Indonesia

Ilham Sigit · Rabu, 29 Juni 2022 - 11:57:00 WIB
Saddil Ramdani Cetak Gol Bak Messi di Liga Malaysia, Ini Komentar sang Bintang Indonesia
Saddil Ramdani cetak gol bak Lionel Messi di Liga Malaysia. Momen tersebut terjadi saat dia memperkuat klubnya Sabah FC melawan Selangor FC, Selasa (28/6/2022). (Foto: Instagram/futboll.indonesia)

SELANGOR, iNews.id - Saddil Ramdani cetak gol bak Lionel Messi di Liga Malaysia. Momen tersebut terjadi saat dia memperkuat klubnya Sabah FC melawan Selangor FC, Selasa (28/6/2022).

Pertandingan yang berlangsung di Petaling Jaya Stadium itu berakhir imbang 1-1. Saddil Ramdani langsung menggebrak usai pulang dari Timnas Indonesia. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pahlawan yang menyelamatkan timnya, Sabah FC dari kekalahan dari Selangor FC.

Sudah sebulan Saddil absen dari laga Liga Super Malaysia. Eks pemain Persela Lamongan itu memenuhi panggilan negara kala membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sepulangnya dari Kuwait, Saddil kemudian dipasang sejak menit awal kala Sabah bertamu ke markas Selangor. Sabah pun tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Herrison Caion de Sousa di menit ketiga. Gol tersebut berawal dari blunder bek Sabah yang melakukan kesalahan di lini belakang.

Memasuki menit 10, Saddil sebenarnya berpeluang mencetak gol penyama kedudukan lebih cepat. Namun eksekusi tendangan bebasnya belum membuahkan gol.

Di babak kedua, Sabah bermain lebih agresif. Pasukan Ong Kim Swee itu terus berupaya menyamakan kedudukan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda