Salut! Cuma Perempuan Ini yang Berani Ejek Sir Alex Ferguson Sesuka Hati

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:30:00 WIB
Salut! Cuma Perempuan Ini yang Berani Ejek Sir Alex Ferguson Sesuka Hati
Mantan Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson terkenal punya sifat super tegas. Tapi ada satu wanita yang berani mengejeknya. Siapa dia? (Foto: The Sun)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan Pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson terkenal punya sifat super tegas. Tapi ada satu wanita yang berani mengejeknya. Siapa dia?

Wanita tersebut bernama Carol. Dia pelayan yang biasanya menyiapkan makan malam untuk penggawa The Red Devils di markas mereka, Carrington.

Carol memiliki selera humor yang tinggi. David Beckham dan kawan-kawan, serta staf kepelatihan begitu menyukainya.

Saking lucunya Ferguson sampai tidak bisa marah jika diejek Carol. Hal tersebut diceritakan salah satu legendaris MU Rio Ferdinand.

"Carol wanita yang sangat lucu. Saya senang berbicara dengannya, tertawa sambil minum teh di tempat latihan. Dia memperlakukan semua orang dengan cara yang sama, pemain akademi, juara Liga Inggris atau Sir Alex Ferguson yang merupakan salah satu nama terbesar dalam sejarah sepak bola," kata Ferdinand dikutip dari The Sun, Sabtu (19/12/2020).

"Saya ingat suatu ketika Ferguson datang dengan memakai celana chino berwarna krem. Saat itu saya sedang berbicara dengan Carol. Tapi dia menghentikan percakapan kami dan mengejek Ferguson 'Apa yang Anda kenakan?'. Kami semua langsung tertawa saat itu," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2