Sandy Walsh: Indonesia Harus Juara Piala AFF 2022!

Andri Bagus Syaeful ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 16:31:00 WIB
Sandy Walsh: Indonesia Harus Juara Piala AFF 2022!
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh kemungkinan akan ikut berlaga di Piala AFF 2022. Dia berhasrat mempersembahkan Piala AFF 2022 untuk Indonesia. (Foto: PSSI)

BALI, iNews.id- Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh kemungkinan akan ikut berlaga di Piala AFF 2022. Dia berhasrat mempersembahkan Piala AFF 2022 untuk Indonesia.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- belum pernah meraih juara Piala AFF. Tim asuhan Shin Tae-yong itu hanya mencatatkan enam kali sebagai runner up.

Sandy Walsh mengatakan target juara harus ditanamkan dalam dirinya. Oleh karena itu, dia akan berusaha mewujudkannya dalam ajang tersebut.

"Target (saya) selalu memenangkan turnamen. Setiap memulai turnamen kami (Timnas Indonesia) harus punya target setinggi mungkin," kata Sandy Walsh dilansir dari laman PSSI, Kamis (1/12/2022).

Pemain asal KV Mechelen mengatakan capaian Timnas Indonesia yang menjadi langganan laga final memang cukup positif. Namun, keberuntungan memang belum datang untuk timnya untuk menjadi juara saat itu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda