Sandy Walsh Senang Timnas Indonesia Raih Perunggu SEA Games, Tak Sabar Ingin Segera Bergabung 

Cikal Bintang Raissatria · Selasa, 24 Mei 2022 - 01:49:00 WIB
Sandy Walsh Senang Timnas Indonesia Raih Perunggu SEA Games, Tak Sabar Ingin Segera Bergabung 
Sandy Walsh ikut senang melihat Timnas Indonesia U-23 meraih medali perunggu di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2021 (Foto: Instagram/sandywalsh)

JAKARTA, iNews.id- Sandy Walsh ikut senang melihat Timnas Indonesia U-23 meraih medali perunggu di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2021. Dia berharap bisa segera bergabung dan berjuang bersama-sama di level selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih medali perunggu usai mengalahkan Malaysia U-23 (4-3) di babak adu penalti. Ini merupakan medali perunggu kelima bagi Timnas Indonesia selama mengikuti ajang tersebut.

Sandy Walsh jadi satu dari tiga pemain yang dinaturalisasi Timnas Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023. Proses naturalisasi Sandy dkk dikabarkan segera tuntas.

Dia ikut senang dengan prestasi di SEA Games 2021. Dia kini berharap Timnas Indonesia bisa makin berprestasi.

“Perasaan yang luar biasa tentunya, kita mendapatkan medali yang kita inginkan, aku ikut senang atas Garuda Muda, pelatih, dan semua masyarakat Indonesia karena SEA Games sangat penting di Asia Tenggara dan luar biasa mereka mendapatkan medali,” kata Sandy dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (23/5/2022).

“Saya berharap, ada langkah selanjutnya dalam proses dan perkembangan mereka,” katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda