Sapri Pantun Meninggal, The Jakmania: Selamat Berpulang Bang

Andika Pratama · Selasa, 11 Mei 2021 - 08:29:00 WIB
Sapri Pantun Meninggal, The Jakmania: Selamat Berpulang Bang
Komedian Sapri Pantun meninggal dunia karena komplikasi diabetes, Senin (10/5/2021) sore WIB. Suporter Persija Jakarta The Jakmania berduka.

JAKARTA, iNews.id – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia karena komplikasi diabetes, Senin (10/5/2021) sore. Suporter Persija Jakarta The Jakmania berduka.

Sapri Pantun wafat pada umur 49 tahun. Dia tidak hanya dikenal sebagai komedian, tetapi juga fans setia dari Macan Kemayoran.

Beberapa momen Sapri Pantun mendukung Persija dapat dilihat di instagram-nya, @sapri_pantun. Berbagai cara dilakukan Sapri Pantun untuk mendukung Persija di stadion.

Salah satunya dengan cara yang cukup unik, yaitu memakai jubah pahlawan berwarna oranye yang merupakan warna kebesaran Persija. Hal itu terlihat dari salah satu video di instagram Sapri Pantun.

Ketika tidak bisa datang ke stadion karena pandemi Covid-19, Sapri Pantun tetap mendukung Persija yang belum lama ini berlaga di Piala Menpora 2021. Dia bahkan ikut senang saat Persija lolos ke final dan menjuarai Piala Menpora 2021.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2