Sportainment

Sarah Ahmad, Selebgram Cantik yang Dapat Kado Mobil dari Bek Timnas U-23

Reynaldi Hermawan · Rabu, 08 Juli 2020 - 15:26 WIB
Sarah Ahmad, Selebgram Cantik yang Dapat Kado Mobil dari Bek Timnas U-23

Sarah Ahmad Almusaiteer. (Foto: @saraaaahmad)

JAKARTA, iNews.id – Bek Timnas Indonesia U-23 Nurhidayat Haji Haris ternyata memiliki seorang kekasih cantik bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. Selebgram keturunan Arab itu baru-baru ini mendadak viral di media sosial.

Sarah mendadak jadi perbincangan hangat di dunia maya mendapat kado hadiah mobil Mini Cooper dari Nurhidayat dalam rangka anniversary keenam mereka. Mobil tersebut dipamerkannya di Instagram.

“Gatau harus bilang apalagi, makasih banyak sayanggg. Baru bilang 2 minggu lalu pengen beli Mini lagi tapi dia ga respons apa apa. Malah dibeliin di hari anniversary yang baru enam bulan ini,” tulis @saraaaahmad di caption.

“Makasih banyak ya, saya gatau harus bales budinya gimana. Semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya 
love you @nurhidayatnh32.”

Lihat postingan ini di Instagram

gatau harus bilang apalagi,makasih banyak sayanggg ???????? baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini makasih banyak ya,aku gatau harus bales budinya gimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya love you @nurhidayatnh32 ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Ahmad Almusaiteer (@saraaaahmad) pada

Unggahan Sarah itu mendapat berbagai reaksi dari netizen. Namun sebagian besar mendoakan pasangan ini agar segera melanjutkan hubungan ke pelaminan.

“Buruaaaan nikaahh,” tulis @jihanharhara.

“Cus buruan disahkan, udah gak sabar maau buat baju pengantinnya,” komentar salah satu desainer ternama @defrico_audy.

Hingga berita ini ditulis unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 20.700 pengguna. Nurhidayat juga membagikan momen pemberian hadiah mobil kepada sang kekasih di Instagram yang hingga kini mendapat 30.800 likes.

Postingan foto mobil itu berdampak pada followers Sarah yang langsung melejit sampai 96.900 hingga berita ini ditulis. Semakin banyak netizen yang ingin mengenal selebgram sekaligus influencer dan pengusaha kosmetik itu.

Editor : Abdul Haris