Satu Pemain Afghanistan Wajib Dijaga Ketat Timnas Indonesia: Tendangannya Mirip Beckham

Ilham Sigit ยท Selasa, 16 November 2021 - 13:45:00 WIB
Satu Pemain Afghanistan Wajib Dijaga Ketat Timnas Indonesia: Tendangannya Mirip Beckham
Satu pemain Afghanistan wajib dijaga ketat Timnas Indonesia. Sosok yang dimaksud punya tendangan mirip legenda Inggris, David Beckham. (Foto: 37 Sport)

ANTALYA, iNews.id - Satu pemain Afghanistan wajib dijaga ketat Timnas Indonesia. Sosok yang dimaksud punya tendangan mirip legenda Inggris, David Beckham.

Tim Garuda jumpa Afghanistan pada laga uji coba di Stadion Gloria, Antalya, Selasa (16/11/2021) pukul 21.00 WIB. Ini merupakan pertandingan pemanasan jelang Piala AFF 2020 yang berlangsung bulan depan.

Afghanistan bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Ada satu pemain yang harus diwaspadai Evan Dimas dan kawan-kawan yakni Hossein Zamani.

Dia adalah winger klub Belanda NEC Nijmegen yang sempat diincar raksasa Eropa, yakni AC Milan, Manchester United dan Manchester City pada musim panas 2019 silam.

Zamani adalah jebolan akademi Ajax Amsterdam yang tampil impresif untuk Ajax U-17. Pemain berusia 18 tahun itu membukukkan enam gol dan satu assist dari 43 penampilan.

Dirinya kemudian merantau ke Genoa U-17, lalu pulang ke Belanda dengan bergabung ke FC Telstar. Setelahnya Zamani pindah ke NEC U-17 pada musim panas silam.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: