Sebelum ke Real Madrid, Raphael Varane Pernah Didekati Man United Lewat Sir Alex Ferguson

Andika Rachmansyah ยท Senin, 20 September 2021 - 19:53:00 WIB
Sebelum ke Real Madrid, Raphael Varane Pernah Didekati Man United Lewat Sir Alex Ferguson
Bek Manchester United, Raphael Varane mencoba menggagalkan bola yang mengarah ke pemain West Ham United Said Benrahma dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion London, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/David Klein)

MANCHESTER, iNews.id – Bek Manchester United, Raphael Varane mengungkapkan seberapa dekat dia menandatangani kontrak dengan Man United pada 2011. Pemain berpaspor Prancis bahkan mengaku sudah pernah bertemu dengan Sir Alex Ferguson kala itu.

Seperti diketahui, musim ini Varane telah berseragam The Red Devils –julukan Man United. Namun, menurut pengakuannya dia bisa saja membela Man United lebih cepat yakni pada 2011.

Saat itu, Varane yang menjadi pemain andalan di klub Liga Prancis Lens tengah diincar Man United. Sir Alex Ferguson selaku pelatih klub tersebut langsung berhadapan dengan Varane dan orangtuanya demi membahas transfer.

Hanya saja Man United tidak kunjung bergerak memberikan penawaran. Di saat itu juga Real Madrid muncul untuk meminangnya. Peran Zinedine Zidane yang saat itu sebagai penasihat klub dianggap besar mendatangkan Varane.

"Memang benar bahwa saya dan keluarga saya bertemu Sir Alex Ferguson dan itu adalah pengalaman yang fantastis bagi saya. Namun tidak ada yang terjadi dan pada akhirnya Real Madrid datang," kata Varane dilansir dari Marca, Senin (20/9/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: