Sebelum Meninggal, Diego Maradona Sempat Terjatuh dan Kepalanya Terbentur

Bagas Abdiel ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 16:15:00 WIB
Sebelum Meninggal, Diego Maradona Sempat Terjatuh dan Kepalanya Terbentur
Seorang fans wanita menangis melepas kepergian Diego Maradona. (Foto: REUTERS)

BUENOS AIRES, iNews.id – Meninggalnya Diego Maradona, Rabu (25/11/2020), memunculkan banyak pertanyaan. Muncul keanehan dalam kepergian pesepak bola legendaris asal Argentina itu. Sampai-sampai, pihak keluarga meminta bantuan polisi untuk mengusutnya.

The Sun mengabarkan, Selasa (1/12/2020), fakta terbaru kembali muncul. Perawat pribadi Maradona yakni Gisela Madrid mengatakan, mantan pemain Barcelona dan Napoli itu sempat terjatuh di rumah hingga kepalanya terbentur.

Nahasnya, setelah kejadian itu Maradona tak mendapatkan perawatan selama tiga hari. Hal itu pun dibeberkan Gisela melalui pengacaranya setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

“Maradona jatuh pada Rabu seminggu sebelum meninggal. Dia jatuh dan kepalanya terbentur, tetapi mereka tidak membawanya ke rumah sakit untuk MRI atau CT Scan,” ucap pengacara Gisela, dikutip dari The Sun, Selasa (1/12/2020).

“Maradona tidak dapat memutuskan apa pun. Setelah jatuh dia ditinggal sendirian selama tiga hari di kamarnya, tanpa terlihat siapa pun dan tanpa bantuan,” tuturnya lagi.

Editor : Abdul Haris