Selain Cristiano Ronaldo, Ini 7 Bintang Sepak Bola yang Positif Covid-19

Abdul Haris ยท Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:07 WIB
Selain Cristiano Ronaldo, Ini 7 Bintang Sepak Bola yang Positif Covid-19

Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, Selasa (13/10/2020). (Foto: AS)

JAKARTA, iNews.idCristiano Ronaldo memperpanjang daftar bintang sepak bola yang positif Covid-19. Mantan pemain terbaik dunia lima kali itu dinyatakan positif virus corona saat bergabung dengan Timnas Portugal, Selasa (13/10/2020).

Kondisi tersebut membuatnya harus melakukan isolasi mandiri karena dia tak menderita gejala apapun, dan dalam kondisi baik. Alhasil, CR7 dipastikan absen membela negaranya melawan Swedia pada lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Ronaldo bukan bintang sepak bola pertama yang pernah merasakan virus tersebut di tubuhnya. Berikut tujuh superstar lain yang harus menepi karena terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China, itu:

1. Paulo Dybala

Juventus siap lepas Paulo Dybala (kiri) ke Manchester United agar bisa mendapatkan Paul Pogba. (Foto: Manchester Evening News)

Striker Juventus itu menjadi barisan pertama yang pernah terjangkit Covid-19. Meski sempat membantah, akhirnya Dybala mengakui positif virus tersebut pada April lalu. Dia tidak sendiri. Virus ini juga bersarang di tubuh kekasihnya, Oriana Sabatini. Namun, kini keduanya sudah kembali sehat setelah menjalani isolasi mandiri.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 4 Tampilkan Semua