Senyum Manis Diletta Leotta Hiasi Comeback Serie A

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 13:15:00 WIB
Senyum Manis Diletta Leotta Hiasi Comeback Serie A
Jurnalis olahraga Italia, Diletta Leotta (Foto: Sport Fair)

MILAN, iNews.id – Keputusan Pemerintah Italia menggulirkan kembali kompetisi Serie A disambut positif oleh banyak pihak termasuk Diletta Leotta. Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga itu senang klub-klub dari Negeri Pizza bisa beraksi lagi di arena pertandingan.

Sebelumnya, pandemi corona memaksa Serie A terhenti sejak Maret 2020 lalu. Setelah 'istirahat' tiga bulan, kompetisi bakal digelar kembali mulai 20 Juni 2020.

“Italia mulai membaik dan langkah yang tepat adalah memainkan sepak bola lagi. Titik terangnya, kami menyatakan Serie A digelar lagi pada 20 Juni,” kata Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Mengetahui itu, Leotta langsung memberikan respons positif. Dia memasang foto sedang tersenyum manis di media sosial Instagram.

“Ketika anak-anak melihat bola, mereka mulai tersenyum. Selamat datang kembali ke kejuaraan,” tulisnya di akun @dilettaleotta.

Diletta Leotta

Saat kompetisi dihentikan, wanita cantik ini terpaksa bekerja di rumah. Dia hanya mewawancarai narasumber lewat sambungan telepon atau video.

“Saya mengajukan pertanyaan melalui video dari rumah ke bintang-bintang olahraga tentang bagaimana mereka melewati periode ini. Kemudian kami coba menyampaikan pesan positif dan harapan kepada semua orang,” kata Leotta dilansir The Sun pada April lalu.

Saat dilanjutkan nanti, Serie A akan menyajikan pertandingan di pekan ke-27. Untuk sementara Juventus masih memuncaki klasemen. Mereka memiliki 63 poin, unggul satu angka dari Lazio.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Bagikan Artikel: