Liga Italia

Sepasang Gol Cristiano Ronaldo Antar Juventus Taklukkan Cagliari

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 22 November 2020 - 04:51 WIB
Sepasang Gol Cristiano Ronaldo Antar Juventus Taklukkan Cagliari

Striker Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan golnya ke gawang Cagliari pada giornata ke-8 Serie A, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.idCristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari di Allianz Stadium pada giornata ke-8 Serie A, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat si Nyonya Tua naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 16. Mereka hanya terpaut satu angka dari AC Milan yang masih menguasai singgasana.

Juventus mampu mendominasi laga sejak menit pertama. Mereka bahkan berhasil memasukkan bola ke gawang lawan pada menit ke-10. Sayang, gol Federico Bernardeschi dianulir, karena Alvaro Morata offside terlebih dahulu.

Sejumlah peluang pun mampu dibuat pasukan Andrea Pirlo tersebut. Cristiano Ronaldo nyaris membuat gol pada menit ke-24. Tetapi, tendangan kerasnya masih melebar.

Akhirnya si Nyonya Tua berhasil memimpin pada menit ke-38. Ronaldo mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Morata.

Juventus langsung menggandakan keunggulannya pada menit ke-42. Ronaldo kembali menjebol gawang Cagliari. Kali ini, dia mendapatkan umpan dari Merih Demiral.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua