Serba Bisa! Lisandro Martinez Siap Dipasang Jadi Gelandang di Man United

maulana yusuf ยท Senin, 18 Juli 2022 - 18:20:00 WIB
Serba Bisa! Lisandro Martinez Siap Dipasang Jadi Gelandang di Man United
Bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez akan segera diresmikan sebagai pemain baru Manchester United. (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

MANCHESTER, iNews.id - Bek Timnas Argentina, Lisandro Martinez mengaku siap jika dipasangkan menjadi gelandang di Manchester United. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain yang versatile alias serba bisa.

Seperti diketahui, Setan Merah -julukan Man United- telah mengumumkan Lisandro Martinez sebagai pemain baru. Dia diboyong dari raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Dengan begitu, pemain asal Argentina tersebut dipastikan berseragam Man United mulai musim 2022/2023.

Martinez aslinya bek tengah. Namun, dia membanggakan dirinya sebagai pemain serba bisa yang mampu bermain di lini tengah. Bahkan, dia mengaku bisa diplot sebagai bek sayap.

Oleh karena itu, Martinez mengaku siap jika ditempatkan sebagai gelandang. Hal itu bisa saja terjadi dan dilakukan oleh pelatih Erik ten Hag di Man United jika dia menginginkannya untuk strategi tim.

“Saya tidak tertutup untuk apa pun. Pada saat saya harus bermain sebagai gelandang tengah, saya akan melakukannya lagi," papar Martinez, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (18/7/2022).

"Jika itu membantu tim, saya akan melakukannya. Sama seperti dari samping (bek sayap). Saya menganggap diri saya sebagai pemain serba bisa yang selalu cenderung memberikan yang terbaik di luar posisi," tambah Martinez.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda