Serba Hitam, Ini Bocoran Seragam Ketiga AC Milan 2021/2022

Ibnu Hariyanto ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 13:49:00 WIB
Serba Hitam, Ini Bocoran Seragam Ketiga AC Milan 2021/2022
Baru-baru ini desain seragam baru milik klub AC Milan untuk musim depan bocor ke publik. Namun, desain yang bocor itu bukan untuk seragam utama. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id- Musim 2020/2021 segera berakhir. Banyak klub mulai mempersiapkan untuk menyongsong musim baru, salah satunya dengan mendesain seragam baru.

Baru-baru ini desain seragam baru milik klub AC Milan untuk musim depan bocor ke publik. Namun, desain yang bocor itu bukan untuk seragam utama, melainkan seragam ketiga klub asal kota Mode Italia itu.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (4/5/2021), Footy Headlines telah membocorkan seragam ketiga Milan untuk 2021/2022. Seragam ketiga Milan produksi apparel Puma itu didesain ramping.

Warna seragam akan didominasi warna hitam. Lambang klub akan muncul dalam pola halus pada material.

Namun lambang klub normal di sisi kiri dada telah dihilangkan dan diganti dengan 'AC Milan'. AC Milan akan ditulis di antara dua garis horizontal.

'Ini lambang Anda yang dapat berubah seiring waktu, tetapi nama Anda yang meninggalkan warisan' itu adalah moto kit ketiga Puma pada tahun 2021-22.

Lambang klub muncul kembali dalam warna merah pada celana pendek hitam. Kemudian seragam ketiga AC Milan akan dipadu dengan kaus kaki hitam garis-garis merah.

Editor : Ibnu Hariyanto