Sergio Aguero Dikecam karena Remas Bahu Hakim Garis Wanita

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 14:14 WIB
Sergio Aguero Dikecam karena Remas Bahu Hakim Garis Wanita

Sergio Aguero dikecam netizen karena meremas bahu hakim garis wanita saat Manchester City menghadapi Arsenal, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. (Foto: Sport Illustrated)

MANCHESTER, iNews.id – Sergio Aguero dikecam netizen karena meremas bahu hakim garis wanita saat Manchester City menghadapi Arsenal di matchday kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Aguero melakukannya karena diduga kesal dengan keputusan Sian Massey-Ellis yang bertugas sebagai hakim garis di pertandingan itu.

Momen tersebut berawal ketika Aguero berusaha merebut bola dari Gabriel Magalhaes. Si kulit bundar kemudian keluar lapangan dan Aguero menganggap lemparan ke dalam seharusnya diberikan untuk City.

Tapi Sian memiliki pendapat lain. Menurut pengelihatannya, bola keluar setelah menyentuh kaki Aguero sehingga lemparan ke dalam menjadi milik Arsenal. Tak terima dengan itu, striker asal Argentina tersebut langsung melancarkan protes sambil meremas bahu Sian.

Sayangnya hal tersebut tidak terlihat Chris Kavanagh yang bertindak sebagai wasit utama. Alhasil Aguero lolos dari hukuman kartu kuning.

Meski demikian, ulah Aguero sudah viral di berbagai media sosial. Dia dihujat sebab mencoreng nilai sportivitas dan dianggap melecehkan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua