Seru! Tim John Terry Tekuk Alessandro Nesta Cs di Fun Football di Bekasi

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 12 November 2022 - 19:54:00 WIB
Seru! Tim John Terry Tekuk Alessandro Nesta Cs di Fun Football di Bekasi
Tim John Terry menang 5-3 melawan Tim Alessandro Nesta di acara fun football di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). (foto: Cikal/MPI).

BEKASI, iNews.id- Tim John Terry menang 5-3 melawan Tim Alessandro Nesta di acara fun football di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (12/11/2022). Acara itu penuh dengan keseruan. 

Tim Hijau yang dipimpin oleh Alessandro Nesta tertekan sejak awal pertandingan. Diwarnai dengan tawa namun serius, tim Pink yang dipimpin John Terry mendominasi sejak awal. 

Terry bahkan sempat melepaskan tembakan keras. Namun, sepakan legenda Chelsea itu mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper tim Hijau, Rizka. 

Pada menit keempat, Tim John Terry akhirnya berhasil mencetak gol lewat Momor Junior. Setelah itu, Terry dan kolega bersama-sama melakukan selebrasi. 

Selebrasi ini mengundang tawa dari penonton yang hadir di stadion. Kebanyakan dari mereka tertawa karena selebrasi sliding yang dilakukan oleh Terry. 

Setelah gol tersebut, Tim Hijau sekarang mencoba menekan lawan. Akhirnya, mereka mendapatkan penalti pada menit ke delapan setelah Kurniawan Dwi Yulianto dijatuhkan. 

Alessandro Nesta yang merupakan kapten tim mengambil penalti. Tanpa ragu, legenda AC Milan dan Lazio itu akhirnya mencetak gol. Penonton pun bersorak sorai menyambut gol Nesta. 

Tim Nesta terus menyerang setelah mencetak gol penyama kedudukan. Akhirnya, mereka berhasil mencetak gol kedua lewat pemain bernomor punggung tujuh pada menit ke-18. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda