Sesumbar Erik Ten Hag: Ingin Bawa MU Putus Dominasi Liverpool- Man City di Liga Inggris

Cikal Bintang Raissatria ยท Selasa, 24 Mei 2022 - 12:20:00 WIB
Sesumbar Erik Ten Hag: Ingin Bawa MU Putus Dominasi Liverpool- Man City di Liga Inggris
Erik Ten Hag sesumbar ingin memutus dominasi Liverpool dan Man City di Liga Inggris. Ten Hag bertekad ingin meraih gelar sebelum Klopp dan Guardiola hengkang. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay)

MANCHESTER, iNews.id- Pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag sesumbar ingin memutus dominasi Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris. Ten Hag bertekad ingin meraih gelar sebelum Jurgen Klopp dan Pep Guardiola meninggalkan klubnya.

Ten Hag resmi menjadi pelatih Man United musim depan. Ten Hag diharapkan mengembalikan kejayaan Man United.

Manchester United merupakan pemegang gelar terbanyak di Liga Inggris. Total 20 trofi kasta tertinggi Liga Inggris diraih Red Devils.

Namun, beberapa tahun belakang Man United terpuruk. Man United terakhir juara pada musim 2012/2013 saat era Sir Alex Ferguson.

Hingga musim 2021/2022 belum ada pelatih yang bisa mempersembahkan juara Liga Inggris. Hasilnya, peta perebutan juara Liga Inggris pun beralih ke Liverpool, Chelsea dan Manchester City.

Untuk itu, kehadiran Ten Hag diharapkan jadi pelepas dahaga pendukung Man United. Ten Hag pun yakin bisa memutus dominasi Liverpool dan Man City.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: