Liga Champions

Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan: I Nerazzurri Gagal Menang Lagi, Ini Kata Conte

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 06:18:00 WIB
Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan: I Nerazzurri Gagal Menang Lagi, Ini Kata Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte kecewa timnya gagal menang dengan Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Grup B Liga Champions pada laga yang berlangsung di NSK Olimpysky, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @Inter)

KIEV, iNews.id – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyayangkan hasil imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk pada matchday kedua Grup B Liga Champions. Dia menilai pasukannya pantas menang pada laga yang berlangsung di NSK Olimpysky itu.

Anak asuh Conte menguasai 57 persen ball possession. Klub Kota Mode Italia itu juga bisa membuat 10 peluang dan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara tuan rumah hanya bisa bikin satu shot on target.

Sayangnya dewi fortuna tak memihak kubu I Nerazzurri. Mereka tak bisa menyarangkan satu gol pun. Opta mencatat ini hasil imbang tanpa gol pertama mereka di fase grup Liga Champions sejak melawan Barcelona edisi 2009/2010. Kala itu mereka bisa juara di akhir kompetisi.

“Saya pikir ada aspek positif tentang permainan ini. Kami bermain dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen yang tepat, sebagai tim besar. Kami mendominasi tapi tidak beruntung. Kami memiliki beberapa peluang mencetak gol. Kami memainkan permainan yang sangat bagus di kedua fase,” kata Conte usai laga kepada Sky Sport Italia.

“Jangan lupa Shakhtar memiliki kualitas teknis yang penting. Kami minta maaf karena tim ini pantas memenangkan pertandingan. Kami berada di jalan yang benar, mentalitasnya bagus,” ujarnya.


Editor : Abdul Haris