Shin Tae-yong Minta Satu Hal Jelang Piala AFF 2022, Fans Garuda Wajib Catat!

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 05:32:00 WIB
Shin Tae-yong Minta Satu Hal Jelang Piala AFF 2022, Fans Garuda Wajib Catat!
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong minta satu hal jelang Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

BALI, iNews.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong minta satu hal jelang Piala AFF 2022. Dia ingin suporter Garuda memenuhi tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Piala AFF 2022 dimulai 20 Desember mendatang. Egy Maulana Vikri dan kolega masuk Grup A bersama Thailand, Brunei Darussalam, Kamboja dan Filipina.

Dari empat pertandingan fase grup yang ada, Pasukan Garuda akan dua kali menjalani laga kandang di SUGBK. Pertama saat menjamu Kamboja pada 23 Desember dan kemudian kala bentrok Thailand pada 29 Desember mendatang.

Penyebab Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam WIB terungkap. (Foto: AFF)

Shin Tae Yong mengajak masyarakat Tanah Air untuk memberikan dukungan penuh kepada tim asuhannya di SUGBK. Tujuannya agar semangat anak buahnya terbakar untuk memenuhi target mennjadi juara Piala AFF 2022.

Sebagai balasannya, juru taktik asal Korea Selatan itu menjanjikan permainan yang keren dan tak mengecewakan bagi para penonton yang hadir langsung di stadion.

“Kami sedang mempersiapkan AFF Mitsubishi Cup kali ini dengan target Juara. Dan pertandingan kandan akan diadakan di Stadium GBK, Jakarta. Sangat lah penting kita menjadi satu untuk juara,” tulis Shin Tae Yong di Instagram-nya, @shintaeyong7777, pada Kamis (8/12/2022).

“Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia dan para fans sepak bola Indonesia datang ke stadion dengan memenuhi kursi stadion tanpa terkecuali. Saya benar benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas Indonesia. Terima kasih banyak,” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda