Shin Tae-yong Puji Timnas Indonesia usai Libas Curacao: Kami Haus Menang di Kandang!

Muammar Yahya Herdana ยท Minggu, 25 September 2022 - 03:39:00 WIB
Shin Tae-yong Puji Timnas Indonesia usai Libas Curacao: Kami Haus Menang di Kandang!
Timnas Indonesia menang 3-2 melawan Curacao dalam laga uji coba FIFA matchday 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9/2022). (foto: PSSI).

BANDUNG, iNews.idTimnas Indonesia berhasil meraih kemenangan di FIFA Matchday 2022 ketika berhadapan dengan Curacao. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong, melontarkan pujian untuk anak asuhnya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Berhasil menunjukkan performa impresif, Indonesia akhirnya sukses mengalahkan Curacao dengan skor akhir 3-2.

Tiga gol Indonesia oleh Marc Klok (17’), Fachruddin (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sedangkan dua gol Curacao dicetak oleh Rangelo Janga (7’), dan Juninho Bacuna (24’).

Shin tae-yong pun merasa para pemainnya telah menunjukkan etos kerja yang baik pada laga tersebut. Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras tim asuhannya dalam laga tersebut.

“Para pemain sangat bekerja keras. Saya mengucapkan terima kasih banyak. Pemain bermain sangat baik,” ungkap Shin tae-yong pada konferensi pers pasca laga, Sabtu (24/9/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda