Shin Tae-yong Segera Pulang ke Indonesia, Tugas Berat Menanti Sang Pelatih Jenius

Andri Bagus Syaeful ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 07:39:00 WIB
Shin Tae-yong Segera Pulang ke Indonesia, Tugas Berat Menanti Sang Pelatih Jenius
Shin Tae-yong segera pulang ke Indonesia usai masa cutinya selesai.

JAKARTA, iNews.id - Shin Tae-yong segera pulang ke Indonesia usai masa cutinya selesai. Juru taktik Korea Selatan itu akan langsung fokus ke Piala Dunia U-20.

Shin Tae-yong sudah dua pekan lebih meninggalkan Indonesia untuk mudik ke kampung halamannya. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan pertengahan Agustus sang pelatih jenius sudah berada di Indonesia. Namun, dia tidak memberitahukan secara detail tanggalnya.

"Shin Tae-yong akan datang pertengahan bulan ini. Jadi, nanti dia bisa langsung jalan dengan program yang ada," ucap Mochamad Iriawan dalam konferensi pers virtual, Rabu (3/8/2022).

Shin Tae-yong tak meratapi kegagalan Indonesia ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Dia meminta Ronaldo Kwateh dan kolega menegakkan kepala. (Foto: Ilham Sigit/MPI)

Dia mengatakan Shin Tae-yong akan difokuskan melatih Timnas Indonesia U-19. Hal itu untuk menyiapkan tim berjuluk Garuda Nusantara menyambut Piala Dunia U-20 2023.

"Kami sudah ada programnya untuk bisa latihan Timnas U-19. Persiapan World Cup U-20 nanti mereka juga akan latihan di luar (negeri)," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda