Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Ranking Curacao: Bukan Masalah!

Fitri Rachmawati ยท Jumat, 23 September 2022 - 18:33:00 WIB
Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Ranking Curacao: Bukan Masalah!
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak gentar dengan ranking Curacao. Dia tetap yakin bisa mengalahkan tim CONCACAF itu. (Foto: MPI/Fitri Rachmawati)

BANDUNG, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak gentar dengan ranking Curacao. Dia tetap yakin bisa mengalahkan tim CONCACAF itu.

Indonesia jumpa Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. Sang lawan tak bisa dianggap remeh.

Saat ini Curacao duduk di peringkat ke-84 FIFA. Posisi tersebut berbeda jauh dengan Indonesia yang kini menempati ranking 155.

Selain itu Curacao asuhan Remko Bicentini mempunyai sejumlah pemain top. Beberapa di antaranya Juninho Bacuna (Birmingham City), Rangelo Janga (CFR Cluj), Kenji Gorre (Boavista) dan Leandro Bacuna (tanpa klub).

Tapi Shin Tae-yong tak ciut nyali sama sekali. Dia berjanji akan mencari strategi untuk mememenangkan pertandingan di rumah sendiri.

"Sampai saat ini rangking FIFA Indonesia itu 155 dan Curacao 84. Memang sangat tinggi rangking FIFA lawan kita besok. Tapi bukan masalah, saya akan tetap mempersiapkan tim ini dengan baik," kata Shin Tae yong, Bandung, Jumat, 24 September 2022.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda