Sportainment

Skandal Hot, Presenter Seksi Ini Dihamili Bintang Liga Inggris yang Sudah Beristri

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 05 April 2021 - 19:30:00 WIB
Skandal Hot, Presenter Seksi Ini Dihamili Bintang Liga Inggris yang Sudah Beristri
Skandal hot di Liga Inggris. Perempuan bernama Jaqueline mengaku dihamili bintang Premier League yang sudah beristri. (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id - Skandal percintaan di Liga Inggris mencuat ke publik baru-baru ini berdasarkan pengakuan perempuan bernama Jaqueline. Dia mengaku dihamili bintang Premier League yang sudah beristri.

Jaqueline awalnya selingkuhan salah satu pemain klub ternama Liga Inggris sejak 2018. Tapi pemain yang tak disebutkan identitasnya itu menikah dengan sang kekasih musim panas 2019.

Keputusan itu membuat Jaqueline sakit hati. Perempuan berusia 33 tahun itu ingin mengakhiri hubungan. Namun sang bintang Liga Inggris enggan meninggalkannya.

Jaqueline. (Foto: The Sun)
Jaqueline. (Foto: The Sun)

“Dia mengirimi saya chat sepanjang waktu. Bahkan saat resepsi pernikahannya. Saya minta putus dengannya pada malam pernikahan dia. Itu terlalu berat bagi saya," kata Jaqueline dikutip dari The Sun, Senin (5/4/2021).

“Saudaranya bahkan mengirim sms kepada saya, dan mengatakan dia (pemain) sangat cemas dalam pernikahannya karena memikirkan saya," ujarnya.

Akhirnya mereka tetap melanjutkan perselingkuhan itu. Hingga akhirnya Jaqueline hamil akhir 2019. Setelahnya si pemain mulai menjauhinya.

"Selama periode ini, tiga bulan setelah kehamilan saya, pasangannya (si pemain) mengetahui saya sedang hamil. Sejak saat itu dia bersikap seolah-olah saya tidak pernah ada dan kami tidak pernah bertemu. Dia tidak pernah melihat ke belakang atau mencoba menghubungi saya atau menanyakan bagaimana saya dan bayinya," ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2