Skuat Juventus Memanas, Hubungan Dybala dan Pirlo Digosipkan Retak

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 19:15 WIB
Skuat Juventus Memanas, Hubungan Dybala dan Pirlo Digosipkan Retak

Striker Juventus, Paulo Dybala (Foto: Tuttosport)

CROTONE, iNews.id – Rumor tak sedap datang dari Juventus. Andrea Pirlo selaku pelatih kabarnya tidak disukai oleh beberapa pemain.

Salah satu yang digosipkan punya hubungan buruk dengan Pirlo adalah Paulo Dybala. Striker asal Argentina itu kabarnya jengkel belum sekalipun dimainkan di musim 2020/2021.

Teranyar, Dybala hanya menjadi penghias bangku cadangan ketika Juventus menghadapi Crotone di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Sebelumnya dia dikabarkan tidak fit karena mengalami masalah di saluran pencernaannya. Tapi tim medis Juventus memberi lampu hijau kepada Dybala untuk beraksi di lapangan.

Sayang, Pirlo tidak memberi kesempatan kepada striker berusia 26 tahun tersebut. Jurnalis Gazzetta dello Sport, Fabiana Della Valle kemudian menyinggung situasi Dybala di skuat Bianconeri yang mulai tidak harmonis.

“Saya bertanya-tanya, apa gunanya membawa Dybala ke Crotone jika bukan untuk bermain beberapa menit. Jika memang dia tidak siap main, bukankah lebih logis meninggalkannya di Turin untuk berlatih?” kicau Della Valle di Twitter.

Beberapa saat kemudian, Dybala me-retweet postingan itu. Namun eks striker Palermo tersebut langsung menghapusnya karena mendapat banyak mention dari netizen.

Sementara itu, harian Tuttosport meyakini Dybala akan bermain saat Juventus menghadapi Dynamo Kiev di pentas Liga Champions. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Selasa (20/10/2020) malam WIB.

Editor : Bagusthira Evan Pratama