Soal Protokol Kesehatan di Laga Uji Coba Timnas U-23, Ini Kata Menpora

Bagas Abdiel ยท Senin, 08 Maret 2021 - 16:26:00 WIB
Soal Protokol Kesehatan di Laga Uji Coba Timnas U-23, Ini Kata Menpora
Menpora Zainudin Amali. (Foto: ANTARA/Humas Kemenpora)

JAKARTA, iNews,idTimnas Indonesia U-23 telah melakoni dua laga uji coba kontra PS Tira Persikabo dan Bali United dengan protokol kesehatan ketat.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pun memberi komentarnya tentang prokes di dua laga tersebut. Menpora mengapresiasi penerapan prokes di dua laga tersebut.

“Secara keseluruhan panitia telah berhasil menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan sungguh-sungguh,” ungkap Zainudin, dalam jumpa pers virtual, Senin (8/3/2021).

Bukan hanya pihak penyelenggara, setiap aspek yang terlibat di dua laga tersebut juga membuat Menpora bangga. Di antaranya soal disiplin para pemain yang tak melakukan selebrasi berlebihan hingga para suporter yang tetap setia menonton laga di rumah saja.

“Para suporter benar-benar mematuhi nonton di rumah saja, saya ingin menyatakan rasa bangga kepada para suporter dan penonton kita bahwa ternyata kita bisa,” ucap Zainudin.

“Pemain juga bisa, dilarang selebrasi mereka aja mau, masuk lapangan berjarak juga mau. Jadi sepakbola ada harapan,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2