Solskjaer Pede Tak Bakal Dipecat usai Man United Dilibas Man City, Ini Alasannya

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 07 November 2021 - 12:10:00 WIB
Solskjaer Pede Tak Bakal Dipecat usai Man United Dilibas Man City, Ini Alasannya
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin tidak akan dipecat meski kalah dari Manchester City dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin tidak akan dipecat meski kalah dari Manchester City dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022. Dia menyebut saat ini hubungan dengan petinggi Man United sangat baik.

Mau United harus menelan hasil buruk saat menjamu tetangga berisik Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Anak asuh Solskjaer kandas 0-2 di rumah sendiri.

Man City benar-benar tidak membuat Man United berkutik selama pertandingan tersebut berlangsung. Tercatat, The Red Devils hanya mampu melesatkan satu tendangan ke arah gawang dengan presentase 32 persen penguasaan bola.

Berbanding terbalik dengan The Citizens –julukan Man City. Pasukan Pep Guardiola itu mampu lesatkan lima tendangan kearah gawang dengan penguasaan bola 68 persen.

Terlebih, ini merupakan kekalahan kedua kalinya Man United di Old Trafford dalam waktu berdekatan. Sebelumnya, Man United dibantai oleh Liverpool dengan skor 0-5.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda