Stefano Pioli Tak Sabar Jajal Servis Mario Mandzukic

Djanti Virantika ยท Selasa, 19 Januari 2021 - 13:30:00 WIB
Stefano Pioli Tak Sabar Jajal Servis Mario Mandzukic
Pelatih AC Milan Stefano Pioli angkat bicara terkait transfer Mario Mandzukic. (Foto: Sky Sport)

CAGLIARI, iNews.id – Pelatih AC Milan Stefano Pioli angkat bicara terkait transfer Mario Mandzukic. Dia membenarkan kabar tersebut dan mengaku tak sabar menjajal servis striker asal Kroasia itu.

Sebelumnya striker Milan Zlatan Ibrahimovic membocorkan ke publik jika klubnya sebentar lagi bakal diperkuat Mandzukic.

Media Italia juga kompak mengabarkan Mandzukic sudah berada di markas Klub Kota Mode Italia itu dan menjalani tes medis. Mantan striker Juventus itu diikat kontrak enam bulan.

Hal tersebut dibenarkan Pioli. Juru taktik berkepala plontos itu bahkan sudah berbicara langsung dengan sang pemain. Dia senang Milan merekrut striker berpengalaman seperti Mandzukic.

“Saya senang, klub ini ambisius, mereka ingin Milan kembali ke puncak. Kedatangan Mandzukic mengarah pada situasi ini,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

“Mengingat komitmen yang besar dan masalah kritis musim ini, kami membutuhkan banyak pemain. Saya juga memberi tahu mereka bahwa kuantitas menit itu tidak penting, tapi kualitasnya,” lanjutnya.

“Saat klub mencoba mendatangkannya (Manduzkic), saya langsung bilang ya. Saya bicara dengannya, dia sangat termotivasi, dia pemenang,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2