MAN OF THE MATCH

Sumbang 2 Gol dan 1 Assist, Edinson Cavani Banjir Pujian

Rivan Nasri Rachman ยท Senin, 30 November 2020 - 14:30:00 WIB
Sumbang 2 Gol dan 1 Assist, Edinson Cavani Banjir Pujian
Striker Manchester United Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Southampton pada pekan kesepuluh Premier League di St Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020). (Foto: REUTERS)

SOUTHAMPTON, iNews.idEdinson Cavani mampu menjadi aktor yang membawa Manchester United (MU) melakukan epic comeback saat meladeni Southampton pada pekan kesepuluh Premier League di St Mary’s Stadium, Minggu (29/11/2020).

Pada laga itu, The Red Devils tertinggal 0-2 di babak pertama karena gol yang dicetak Jan Bednarek dan James Ward-Prowse. Namun, di babak kedua MU mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Comeback fantastis itu terjadi karena keputusan Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mason Greenwood dengan Cavani sejak awal babak kedua.

Hasilnya, Cavani membuat serangan The Red Devils menggila. Pergerakan striker asal Uruguay itu memporak-porandakan pertahanan Southampton.

Gol yang ditunggu pun datang saat umpan Cavani dituntaskan Bruno Fernandes pada menit ke-60. Kemudian, Cavani menyempurnakan kebangkitan MU dengan dua gol yang dicetaknya pada menit ke-74 dan (90+2).

Editor : Abdul Haris