Susunan Pemain Brasil vs Swiss: Trio Vinicius-Rapinha-Richarlison di Lini Serang Samba

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 28 November 2022 - 22:48:00 WIB
Susunan Pemain Brasil vs Swiss: Trio Vinicius-Rapinha-Richarlison di Lini Serang Samba
Susunan pemain Timnas Brasil vs Swiss di lanjutan Piala Dunia 2022 sudah keluar. Tim Samba memasang trio Vinicius Jr, Rapinha dan Richarlison di lini serang. (foto: REUTERS).

RAS ABU ABOUD, iNews.id- Susunan pemain Timnas Brasil vs Swiss di lanjutan Piala Dunia 2022 sudah keluar. Tim Samba memasang trio Vinicius Jr, Rapinha dan Richarlison di lini serang.

Laga ini akan kick off Senin (28/11/2022) pukul 23.00 WIB. Pelatih Brasil, Tite, kembali menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan hari ini.

Sang bintang, Neymar Jr, tak mentas karena mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga sebelumnya. Sebagai gantinya, Tite mengutus Fred untuk mengisi posisi gelandang serang yang sebelumnya diperankan oleh Neymar. 

Pemain Manchester United itu akan bertandem dengan Lucas Paqueta dan Casemiro, yang berperan sebagai gelandang jangkar.

Di lini depan, Canarinha –julukan Brasil, masih mengandalkan trio Vinicius Junior, Raphinha dan Richarlison. Ketajaman Richarlison diharapkan bisa kembali menjadi penyelamat Tim Samba seperti saat penyerang Tottenham Hotspur itu menjebol gawang Serbia dua kali dalam laga sebelumnya.

Beralih ke lini belakang, Alisson Becker dipercaya lagi untuk berada di bawah mistar gawang Brasil. Dia akan mengomandoi barisan pertahanan timnya yang diisi oleh Eder Militao, yang menggantikan Danilo karen cedera, Thiago Silva, Marquinhos dan Alex Sandro.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda