Susunan Pemain Prancis Vs Polandia: Kylian Mbappe Siap Perbanyak Jumlah Gol

Muammar Yahya Herdana · Minggu, 04 Desember 2022 - 21:16:00 WIB
Susunan Pemain Prancis Vs Polandia: Kylian Mbappe Siap Perbanyak Jumlah Gol
Susunan pemain Timnas Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah keluar. Prancis memainkan skuad terbaiknya di laga ini. (Foto: REUTERS)

AL THUMAMA, iNews.id- Susunan pemain Timnas Prancis vs Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 sudah keluar. Prancis memainkan skuad terbaiknya di laga ini.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Al Thumama Stadium, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB. Menjadi salah satu tim yang diunggulkan, tentu saja besar harapan Prancis untuk bisa memastikan kemenangan.

Olivier Giroud diturunkan sebagai ujung tombak Les Bleus dalam melakukan serangan. Ada Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele di belakang Giroud.

Sementara itu, Prancis juga akan menurunkan dua pemainnya sebagai penghubung utama lini serang dan bertahan Les Bleus. Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni akan dipercaya untuk dimainkan di posisi tengah.

Hugo Lloris kembali terpilih untuk menjadi harapan Prancis di jantung pertahanan. Lloris dibantu empat bek Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, dan Jules Kounde, yang siap menyulitkan Polandia.

Di lisi Polandia, Wojciech Szczesny tentu akan menjadi tantangan besar Bagi Prancis untuk bisa memenangkan pertandingan. Dirinya pun akan dibantu oleh Jakub Kiwior, Kamil Glik, dan Bartosz Bereszynski untuk menyulitkan Mbappe cs.

Przemysaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, dan juga Matthew Cash akan dipercaya untuk mengisi lini tengah Polandia. Keempatnya siap untuk menunjukan permainan kreatif di laga tersebut.

Sementara itu, Robert Lewandowski tentu saja akan menjadi harapan utama bagi Polandia untuk bisa memberikan kejutan bagi Prancis. Dirinya pun akan mendapat bantuan dari Jakub Kaminski dan Piotr Zielinski di lini serang.

Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Cadangan: Benjamin Pavard, Axel Disasi, Matteo Guendouzi, Randal Kolo Muani, Youssouf Fofana, Jordan Veretout, Steve Mandanda, William Saliba, Kingsley Coman, Alphonse Areola, Ibrahima Konate, Eduardo Camabinga, Marcus Thuram.

Pelatih: Didier Deschamps.

Polandia (3-4-2-1): Wojciech Szczesny; Jakub Kiwior, Kamil Glik, Bartosz Bereszynski; Przemysaw Frankowski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Matthew Cash; Jakub Kaminski, Piotr Zielinski; Robert Lewandowski.

Cadangan: Artur Jedrzejczyk, Mateusz Wieteska, Jan Bednarek, Krystian Bielik, Arkaidiusz Milik, Damian Szymanski, Kamis Grosicki, Lukasz Skorupsku, Karol Swiderski, Szymon Zurkowski, Nicola Zalewski, Kamil Grabara, Krzustof Piatek, Roberts Gumny, Michal Skoras.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda