Tak Cocok di Man United, Van de Beek Disarankan Cari Klub Lain

rio eristiawan ยท Jumat, 26 November 2021 - 10:00:00 WIB
Tak Cocok di Man United, Van de Beek Disarankan Cari Klub Lain
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (Foto: Twitter @Donny_beek6)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, menilai gaya bermain Donny van de Beek tidak cocok dengan Manchester United. Dia pun menyarankan kompatriotnya itu untuk segera meninggalkan The Red Devils.

Man United mengeluarkan uang senilai 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp787 miliar untuk mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut jarang mendapatkan porsi bermain di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

Van de Beek sendiri sudah menunjukkan dia layak bermain untuk Man United. Buktinya pemain asal Belanda itu mencetak satu-satunya gol saat timnya dikalahkan 1-4 oleh Watford di Liga Inggris.

Melihat minimnya menit bermain Van de Beek di Man United, membuat Van der Vaart merasa kasihan kepada gelandang masa depan Timnas Belanda itu. Van der Vaart mengatakan gaya permainan Van de Beek tidak cocok dengan Man United sehingga membutnya jarang dimainkan.

"Mengenai Donny harus pergi meninggalkan Man United? Menurut saya ya," kata Van der Vaart dilansir dari Tribal Football, Kamis (25/11/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: